Sudah Besar Tidak Boleh Pakai Lipstik

Cerita Lucu : Sudah Besar Tidak Boleh Pakai Lipstik terjadi disebuah rumah ketika seorang ibu dan anaknya terlibat dalam sebuah pembicaraan. Si Anak bertanya kepada ibunya ketika ibunya sedang sibuk memasak di dapur. Bagaimana ceritanya mari kita simak,...


Anak : " Ibu, aku kan sudah besar, jadi boleh dong aku pakai lipstik?? Boleh ya bu,..??"

Ibu : " Tidak boleh sayang,..ibu tidak akan mengizinkanmu,.."

Anak : " Aduh ibu ini gimana sih,..?? akukan sudah besar? "

Ibu : " Iya Tapi tetep tidak boleh sayang,.."

Anak : " Ibu ini,..umur aku kan sekarang sudah 17 tahun, kan sudah pantas pakai lipstik,...?"

Ibu : " Ibu bilang TIDAK BOLEH!!! "

Anak : " Pokoknya aku tetep akan pakai lipstik!! "

Ibu : " Kamu tidak ngerti ya apa yang ibu bilang barusan!? pokoknya tidak boleh ya tidak boleh! Titik!!! "
Anak : " Kenapa bu!!?? Lihat aja semua anak anak perempuan itu sudah pada boleh pakai lipstik sama ibunya,..masa aku nggak boleh sih!!?? "

Ibu : " Pokoknya kamu TIDAK BOLEH pakai lipstik Joko! kamu kan anak laki-laki!!!"

Sekian cerita lucu Sudah Besar Tidak Boleh Pakai Lipstik yang kami persembahkan untuk anda para pembaca yang budiman,..semoga bisa menghibur dan ingat!!,...

0 comments:

Post a Comment