Kisah Rini Mahasiswi Cantik Seksi Dari Desa

Cerita Lucu : Kisah Rini Mahasiswi Cantik Seksi Dari Desa adalah kisah seorang Mahasiswi Cantik semester 4 yang sedang kuliah dijakarta di sebuah perguruan tinggi ternama. Rini adalah seorang gadis lugu dari desa disebuah kota kecil sebelah timur pulau jawa. Dia adalah anak satu satunya dari keluarga yang ekonominya pas pasan. Setelah lulus SMA dia meneruskan kuliahnya di jakarta, dengan harapan bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarganya. Karena dia tinggal di ibu kota dan jauh dari tempat tinggalnya didesa, dia kos di sebelah kampusnya bersama beberapa temannya. 


Rini selalu mengirim surat untuk mengetahui kabar keluarganya dan memberitahukan keaadannya. Setiap bulan ayahnya mengirimkan uang untuk keperluan kuliah maupun keperluan sehari hari anak tercintanya. Suatu hari dia tak lagi mengirimkan surat untuk orang tuanya didesa, sudah hampir 3bulan lebih. Bahkan dia tak lagi minta uang saku sama ayahnya. Karena khawatir sang ayah bermaksud menjenguk putri kesayangannya dijakarta karena sudah lama tak kirim surat dan tak terdengar kabarnya.

Ayahnya belum pernah ke ibu kota, dengan bekal alamat yang tertera dalam surat terakhir putrinya dia pergi untuk mengetahui kabar anak satu satunya. Sesampainya dijakarta, setelah seharian mencari alamat kos putrinya, akhirnya dia menemukan tempat kost anaknya. Setelah mencocokkan alamat dalam surat putrinya yang dia bawa, Sang ayah mengetuk pintu dan keluarlah seorang gadis cantik yang ternyata teman satu kost putrinya (sebut saja namanya Bunga).

Ayah : " Permisi nak,..apa betul Rini kost disini,..???"
Bunga : " Betul Om,..silahkan masuk,...!"
Ayah : " Terima kasih ..."

Setelah dipersilahkan masuk beberapa teman Rini keluar dari kamarnya

Ayah : " Rininya ada,...?"
Bunga : " Om nyari Rini??? kenapa nggak saya,....???"
Ayah : " ????!!!"
Teman lainnya : " Atau saya saja om,..???"
Ayah : " Saya mencari Rini,..."
Bunga : " Rini lagi dipake om,...sudah sama saya saja,...!!"
Ayah : "@#$#@!!!!!????!?!??!??"

Silahkan anda terjemahkan sendiri apa yang akan dilakukan ayahnya Rini selanjutnya,.....
Sekian Kisah Rini Mahasiswi Cantik Seksi Dari Desa yang sedang kuliah di jakarta. Kisah ini hanyalah fiktif belaka, semua tokoh dan tempat kejadian cuman rekayasa. Semoga anda terhibur,...



0 comments:

Post a Comment