Humor 14 Tips Aman Nyaman Naik Taksi

Humor 14 Tips Nyaman Naik Taksi berikut ini patut anda coba praktekan dengan maraknya kejahatan saat naik taksi, yang cukup meresahkan warga baru baru ini. Kejahatan didalam taksi bisa menimpa siapa saja dimana hal ini cukup membuat kita merasa resah dan khawatir jika akan bepergian sendiri menggunakan taksi. Tapi anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena berikut ini akan kami sampaikan Humor 14 Tips Aman Nyaman Naik Taksi Mungkin sedikit lucu tapi percaya atau tidak jika anda lakukan salah satu hal dibawah ini akan membuat anda tidak nyaman ketika naik taksi. Jadi silahkan anda perhatikan satu persatu dan semoga bermanfaat,.....



1. Hindari Merokok Dalam Taksi

Merokok didalam taksi sebaiknya anda hindari karena bisia membuat anda celaka dan tidak aman kalau sampai menyundut kepala si sopir taksi. Jika anda tidak bisa menghindarinya sebaiknya perhatikan rokok anda jangan sampai menyundut sopir taksi, bisa bisa anda dihajar habis habisan. 

2. Perhatikan Roda Mobil

Saat anda menyetop taksi sebaiknya anda lihat dulu ban atau rodanya, apakah berjumlah 4? hati hati kalau rodanya tiga berarti itu bajaj bukan taksi, hal ini bisa membuat anda tidak nyaman saat berangkutan.

3. Perhatikan Jok Atau Kursi

Jumlah jok atau kursi dalam taksi seharusnya ada empat, 2 di depan yang salah satunya tempat sopir dan 2 kursi di belakang. Jika ternyata memiliki banyak kursi atau tempat duduk berarti anda salah naik taksi tapi naik metromini.

4. Sebutkan Alamat Tujuan Anda

Beritahu sopir taksi kemana alamat tujuan anda dengan jelas, apalagi jika anda adalah seorang wanita, jangan sampai sopir taksi membawa anda pulang kerumahnya.

5. Perhatikan Argo Meter

Sebelum sopir taksi menghidupkan mobilnya dan membawa anda ke tujuan anda, seebaiknya anda periksa argometernya. Pastikan tulisannya ARGOMETER bukan ARGO BROMO karena kesalahan ini sangat fatal dan bisa membawa anda sangat jauh dari tujuan.

6. Jangan Malu Bertanya

Jangan pernah anda merasa malu untuk bertanya karena seperti pepatah bilang ...."Malu Bertanya Sesat di Jalan" dan "Besar Kemaluan Susah Berjalan".

7. Jangan Galak

Nah yang ini khusus wanita,..jika anda adalah seorang wanita, ketika naik taksi jangan galak galak sama sopir nanti diusir, tapi juga jangan terlalu baik nanti bisa ditaksir. Bisa repot apalagi jika anda sudah punya suami.

8. Perhatikan Duduk Anda

Yang satu ini tidak kalah pentingnya, sebelum si sopir menghidupkan mobil dan menjalankan taksinya pastikan bahwa anda sudah duduk didalam taksi. Karena kalau tidak jangan jangan anda masih duduk dihalte dan anda tidak terbawa oleh taksinya.

9. Jangan Sampai Tertidur

Ini kasus yang sering terjadi tertidur didalam taksi, kenapa??? jika anda sampai tidur ketika naik taksi bisa bisa anda disuruh membayar taksi plus sewa kamar. 

10. Jangan Beritahu Nama Anda

Jika anda seorang laki laki dan sopir taksi bertanya siapa nama anda? jangan sekali kali anda sebutkan nama anda adalah ibrahim, nanti anda dikira komplotan teroris.

11. Jangan Menjawab Pertanyaan Ini 

Jika anda seorang wanita cantik dan sopir taksi bertanya "Punya obeng mbak,...? " jika anda menjawab "tidak" dia akan balik bertanya,.."Kalau no hp ama PIN BB punya dong,..? jadi sebaiknya cuekin aja tuh sopir taksi kecuali dia lebih ganteng dari pacar anda.

12. Perhatikan Tempat Berhenti

Ketika taksi berhenti terutama ketika anda bepergian dimalam hari, Jika sopir taksinya wanita ketika dia mengatakan "Sudah sampai nih,.." perhatikan sekeliling anda jangan sampai diturunkan di kuburan apalagi pas naik taksinya malam jum'at kliwon.

13. Bawalah Pengharum Rangan

Jika anda bepergian pada sore hari menjelang malam, pastikan anda membawa pengharum ruangan. Kenapa demikian? Sopir taksi berangkat dari rumah jam 4 pagi saat masih dingin jadi gak mungkin dia sudah mandi. Logikanya dari pagi siang sampai sore tuh sopir belum mandi pasti baunya,....luar biasa jadi sebaiknya anda bawa wewangian sendiri karena tidak ada taksi yang menyediakannya.

14. Bayar Dengan Uang Pas
Ketika anda akan membayar jangan sekali kali anda bilang sama sopir taksi "Ambil aja kembaliannya,.." karena uang yang anda kasih cuman seirbu rupiah. Bisa bonyok anda dipukuli sopir taksi.....

Nah demikian Humor 14 Tips Aman Nyaman Naik Taksi semoga bisa bermanfaat silahkan anda tambahkan sendiri jika anda punya tips khusus lainnya. Terimaksih sudah membaca, mohon maaf jika ada kesalahan, mohon ditambahkan jika ada kekurangan, mohon "Like" jika anda suka, mohon "Share" jika anda merasa teman anda perlu membacanya,...

0 comments:

Post a Comment