Cerita Pendek Lucu Suami Isteri Bag1

Cerita Lucu : Cerita Pendek Lucu Suami Isteri Bag1 adalah beberapa cerita lucu pendek yang kami kumpulkan yang berhubungan suami isteri maksud kami ceritanya terjadi antara suami dan isteri. Seperti apa sajakah kisahnya? mari kita simak satu persatu,....



Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama

Seorang suami baru (karena baru saja menikah) berkata pada isteri barunya (isteri yang baru saja dinikahinya),...

Suami : " Sayang,..jangan marah ya,..selama ini saya sudah berbohong,...sebenernya kaki saya ini palsu,.." (sambil melepas kaki palsunya)

Isteri : " Oh,..ngak apa apa kok mas, karena aku juga juga telah berbohong,..! sebentar lagi aku juga akan mencopot gigi palsuku, rambut palsuku, dan BH isianku,.."

Suami : "@#$##@%$##!!???"

Suami Isteri Nggak Nyombong

Pada suatu hari berkata seorang isteri pada suaminya :

Isteri : " Pah,..aku bukannya lagi sombong yah,...dulu sebelum aku kawin sama kamu banyak cowo yang datang melamarku tapi semua aku tolak, kecuali kamu,.."

Suami : " Mah,..aku juga bukan lagi sombong nih,....dulu sebelum aku kawin sama kamu banyak cewek yang kulamar tapi semua nolak, kecuali kamu,..!"

Isteri : " $$#@@%%$#!!!???"

Suami Meninggal

Sebagai sahabat yang baik, Bu Rani berusaha menghibur Bu Ratna yang sedang berduka karena baru saja ditinggal suaminya yang meninggal terkena serangan jantung.

Bu Rani : " Sudahlah jangan menangis terus, Tabahkan hatimu, relakan kepergiannya dan jangan terus terusan bersedih seperti itu,.."

Bu Ratna : " Gimana nggak sedih??? Dia meninggal ketika saya sudah keriput! Coba sekarang, siapa yang mau nikah sama saya,..???"

Bu Rani : "$##@#$$%$#@!!!???"

Menikah Sepuluh Tahun Pertama

Seorang wanita di kantorku namanya Rani baru saja menikah dan aku mendengar rekan kerjaku sebut saja namanya Wati memberinya nasihat.

Wati : " Dalam sebuah pernikahan ada masa sulit dan masa menyenangkan.  Tapi 10 tahun pertama merupakan masa-masa paling sulit yang harus dilewati dengan sabar,.."

Aku : " Memangnya sudah berapa lama kamu menikah Wati?"

Wati : " Sepuluh tahun,,...."(jawabnya lesu)

Aku : " ???!!!@#$%$#@!!???"

Mengatasi Dan Menyembuhkan Sesak Nafas

Seorang isteri menderita sesak nafas dan memeriksakan dirinya ke dokter

Isteri : " Dok,..belakangan ini saya sering mengalami sesak nafas, bagaimana cara mengatasinya ya,..?"

Dokter : " Sejak kapan sesak nafas itu ibu rasakan? " (sambil memeriksa denyut nadinya)

Isteri : " Sejak,..................sejak saya sering melihat suami saya satu mobil dengan janda di seberang rumah, Dok,..."

Dokter : "$$#@@##@#%%!!!???"

Kejujuran Saat Akan Meninggal

Seorang isteri sedang menunggui suaminya yang terbaring lemas dan sedang sekarat dirumah sakit. Sang isteri memegang tangan sang suami dengan eratnya, kemudian sang suami berkata :,...

Suami : " Isteriku,..."

Isteri : " Sssstttttssttt,...diamlah,...jangan terlalu banyak bicara,...karena akan mengganggu kesehatanmu,.."

Suami : " Tapi isteriku ,....ada yang perlu aku akui,...."

Isteri : " Sudahlah,..tidak ada yang perlu di akui lagi,.."

Suami : " TIDAK!!! Isteriku,...kalau aku tidak mengakuinya,...maka aku tidak akan meninggal dengan tenang,....Tahukah kamu isteriku,...aku telah meniduri kakakmu, adik perempuanmu, dan Rani Teman baikmu,...?"

Isteri : " Aku sudah tahu,.....makanya aku meracuni kamu,...!!!"

Suami : "@#$$%$#@@!!???%$##@@???"

Kalau Naik Marah Marah

Karena harga kebutuhan pokok belakangan ini terus "NAIK" harganya, Bu Totok sering marah marah pada suaminya, Pak Totok, yang hanya memberikan uang untuk belanja pas-pasan. Dari pada mendengar isterinya marah marah terus ia memilih duduk diteras depan rumahnya,.....Melihat hal itu Bu Totok menegurnya dengan keras,...

Bu Totok : " Pak,...jangan diluar terus nanti masuk angin, saya juga yang susah nanti!!!!"

Pak Totok : "Ach,..enggak mau,...!!! nanti ada yang "NAIK" ibu marah marah lagi,....?"

Disengat Tawon Alias Lebah

Seorang isteri mengantarkan suaminya kedokter karena 'anunya' bengkak disengat tawon,....

Dokter : " Siapa yang sakit,..?"

Isteri : " Ini, Dok,...suami saya 'anunya' bengkak dan meringik kesakitan karena tadi disengat tawon (sambil tersipu malu) ,....tolong hilangkan rasa sakitnya dok biar dia gak merengek terus,...tapi tolong dok,...jangan hilangkan bengkaknya,....."

Dokter : "@@##$$%%$#@!!!????"
Bersambung : Cerita Pendek Lucu Suami Isteri Bag2

Demikian sekelumit Cerita Pendek Lucu Suami Isteri Bag1 untuk sekedar menghibur anda. Kalau boleh tahu dari beberapa cerita di atas cerita manakah yang paling lucu menurut anda dan paling anda suka?? tuliskan judulnya di kolom komentar yah,... selamat menikmati cerita selanjutnya,...


1 comments:

  1. lucu banget... cari bonus gratisdi rahasiaharta.lkmd.net

    ReplyDelete