Kriteria Wanita Cantik Seksi Mencari Jodoh

Cerita Lucu : Ada sebuah kisah tentang seorang wanita yang mencari pasangan ideal untuknya. Kemudian dia memasang iklan Kriteria Wanita Cantik Seksi Mencari Jodoh di sebuah surat kabar ternama. Sebenarnya wanita ini memiliki tubuh yang cantik dan seksi cuman karena terlalu asyik pada pekerjaannya dia lupa bahwa umurnya semakin bertambah. Karena merasa umurnya sudah tidak muda lagi dan ingin segera mengakhiri status lajangnya, wanita inipun memutuskan untuk memasang iklan tentang pria sesuai dengan kriterianya. 


Hanya berselang satu hari setelah iklan itu dimuat datanglah seorang pria tua dengan menaiki kursi roda dan dalam seburuk-buruknya keadaan. Terdengar suara keras bunyi pintu yang di ketok " DOK! DOK! DOK! ". Wanita cantik yang berharap mendapatkan pria yang di idam-idamkan segera membukakan pintu,....


Pria : " Maaf, apakah betul mbak yang pasang iklan di surat kabar ini kemarin? "

Wanita : " Iya betul mas,...memangnya kenapa ya,..? "

Pria : " Lhoh,..kok kenapa to mbak? kedatangan saya kesini ya mau melamar mbak,.."

Melihat beberapa kekurangan dari si pria sang wanita mulai menciut,..tapi apa mau dikata dia sudah ada didepan mata. Karena tidak mau dianggap OMDO alias omong doang wanita itupun akhirnya mencari akal agar si pria itu pergi dari rumahnya. Setelah termenung beberapa saat muncul ide dalam hatinya, "ah,..pria macam begini kagak bakalan bisa memenuhi kriteria gua,..!" Melihat kekurangan yang beraneka ragam dari pria itu si wanita yakin kalau pria itu jauhhhhh........ bangettttt.......... dari kriteria yang dia ajukan dalam iklannya di surat kabar. Dan dengan penuh keyakinannya si wanita bertanya: 

Wanita : " Apakah mas bisa memenuhi semua kriteria yang saya ajukan??"

Pria : " Pertama, saya nggak akan larak lirik mba alias saya bukan mata keranjang, karena mata saya buta "(sambil membuka kaca mata hitam yang ia gunakan)

Wanita : " Apa mas gak ringan tangan,..???" (sedikit cemas)

Pria : " Mana mungkin mbak??? tangan saya buntung semua karena kecelakaan 2 tahun yang lalu. "

Wanita : " Apa mas gak akan lari dari tanggung jawab? " (lanjut si wanita mulai cemas melihat si pria mulai masuk akal dalam memenuhi kriteria yang dia ajukan).

Pria : " Apa mba nggak lihat? saya datang dengan kursi roda mba,...!"

Wanita : (Waduhhh gawat,...ah tenang saja dia pasti nggak bisa memenuhi kriteria terakhirku yang ke empat, katanya dalam hati) " Baiklah,...apakah mas Jantan??"

Pria : " Jangan menghina mbak,...!! memangnya mbak pikir saya ketok pintu pakai apa???!!!"

Wanita : "@@##$$%%$$$#@@....!!!!"

Wakakakakkakaaa,.... bagaimana kisah selanjutnya apakah si wanita itu menerima larannya? Hmmm saya juga penasaran sih,..tapi sayang sekali cerita ini hanya cukup sampai disini :P Kalau dilanjutkan nantinya jadi kagak lucu lagi kaleeee,...! Tapi ngomong ngomong Si Pria ketuk pintunya pakai apaan ya,..? Mudah mudahan anda tahu jawabannya, soalnya saya sendiri kurang begitu paham wkkwkkkkkk...Sekian cerita tentang Kriteria Wanita Cantik Seksi Mencari Jodoh semoga anda terhibur, mohon maaf jika tidak bisa membuat anda tertawa mungkin Kisah Rini Mahasiswi Cantik Seksi Dari Desa bisa membuat anda tertawa. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat membaca cerita lucu selanjutnya,...


0 comments:

Post a Comment