Kumpulan Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu adalah situs Kumpulan Cerita Lucu Terbaru yang sengaja kami buat untuk sekedar memberikan hiburan untuk anda. Cerita cerita ini kami sajikan dengan harapan dapat membantu anda membuang stres sejenak dan semoga dapat merefresh pikiran anda agar lebih segar dalam menghadapi persoalan hidup. Harapan kami anda bisa tertawa membacanya minimal senyum dan anda kembali ceria. Membuat orang marah, sedih, menangis, dan menderita sangatlah mudah dilakukan setiap orang, akan tetapi membuat orang lain tersenyum, bahagia dan tertawa tidaklah semudah membalik telapak tangan. Kami menyadari ekspresi yang akan muncul dari anda setelah membaca Cerita Lucu yang kami sajikan, mungkin anda akan tersenyum membacanya, tertawa, bahkan mungkin marah karena beberapa cerita yang kami tulis.

Sebelum anda membaca Kumpulan Cerita Lucu Terbaru dari kami, perlu anda mengerti bahwa mungkin cerita cerita ini sudah pernah anda baca sebelumnya seperti saat anda mencarinya di mbah Google, hanya saja kami sajikan kembali mungkin dengan beberapa versi lain dan ilustrasi yang berbeda. Ibarat "makanan" yang akan kami sajikan mungkin sama namanya tapi kami berusaha memberikan rasa yang berbeda alias lain dari yang lain. Tidak ada salahnya kan anda mencicipinya? maksud kami mencoba membacanya dan ekspresikan reaksi anda di kolom komentar yang sudah kami sediakan. Kami juga tidak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari anda para pembaca yang budiman, selama kritik dan saran tersebut bersifat membangun, untuk kebaikan kita semua dimasa yang akan datang.

Buat anda yang mungkin memiliki koleksi Gambar Lucu maupun Cerita Lucu pribadi, kami menyediakan formulir buat anda yang pengen cerita maupun gambar lucunya dimuat disitus kami. Tenang saja anda memiliki hak paten untuk karya anda yang akan di tempel dibawah artikel anda.

Seiring berjalannya waktu, kami akan terus mencoba dan berusaha memperbaiki kualitas situs kami semata mata demi kenyamanan anda, karena keterbatasan admin sebagai seorang blogger yang masih pemula. Tidak ada harapan yang kami inginkan dari anda berupa materi dll selain membahagiakan sesama. Jadi cuman satu harapan kami, yaitu bisa membuat anda tertawa dan bahagia minimal senyumlah hehehe,.. Kebahagiaan besar buat kami jika situs ini mampu bikin anda senyum dan cengar cengir sendiri,..wkwkkwkk yang penting jangan kebablasan karena itu diluar tanggung jawab kami.

Akhir kata selamat menikmati Cerita Humor Lucu dari kami dan semoga anda terhibur,...

0 comments:

Post a Comment