Kisah Lucu Si Balu Mengerjakan PR

Cerita Lucu : Kisah Lucu Si Balu Mengerjakan PR dimulai disebuah sekolah dasar (SD) di negeri seberang. Sebelumnya perkenalkan Si Balu bocah kelas 3 SD yang terkenal paling bodoh dikelasnya. Seharusnya dia sudah kelas 6 tapi karena bodohnya dia sekarang masih kelas 3 SD. Bagaimana kisah lucu Si Balu,...mari kita simak cerita berikut ini,...


Suatu hari di sekolah SD Si Balu sedang pelajaran matematika, buguru yang masih muda dan cantik memberikan pertanyaan kepada murid muridnya. Setiap murid yang mengangkat tangan dan bisa menjawab pertanyaan ibu guru maka dia bisa pulang lebih awal. satu persatu setiap pertanyaan ibu guru dijawab oleh teman teman Si Balu. Dan mereka langsung pulang kerumah. Semua teman teman balu sudah pada pulang tinggallah Si Balu sendirian di kelasnya, dari tadi dia diam aja tidak mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan gurunya. 


Ibu Guru : " Balu,..dari tadi kamu diam saja,..pasti kamu tidak bisa menjawab pertanyaan ibu tadi ya? ya sudah sekarang ibu kasih kamu pertanyaan yang gampang biar kamu bisa jawab. 1+1 sama dengan berapa balu,..??"

Si Balu mengeluarkan semua jarinya dan mulai menghitung dan terlihat bingung dengan keringat dingin ditambah wajah pucatnya.

Ibu Guru : " Apa?? masa 1+1 saja kamu tidak bisa sih? ya sudah kalau begitu buat PR saja kamu tanya sama orang tua kamu dirumah, dan besok ibu harus denger jawaban yang betul,.."

Akhirnya balu pulang membawa PR sampai dirumah dia melihat ibunya meringik kesakitan karena sedang sakit gigi. 

Si Balu : " Bu,..1+1 berapa yah...???"

Ibu : " Kurang Ajar!!,.." (sang ibu tidak mendengar pertanyaan balu dan meringik kesakitan giginya sambil bergumam dan marah marah sendiri,..)

Tidak puas mendengar jawaban ibunya balu mendekati kakanya yang sedang asyik mendengarkan musik dengan headsetnya.

Si Balu : " Kak,...1+1 berapa kak,..?"

Kakak : " Mikel Jakson!!,.."(tidak mendengar pertanyaan balu sambil joged sendirian menikmati alunan musik michael jakson.)

Akhirnya balu mendekati ayahnya yang saat itu sedang menerima telepon dari bosnya yang sedang marah marah masalah kerjaan.

Si Balu : " Ayah,...1+1 berapa yah,...??"

Ayah : " Baik Boss!!,.."(tidak mendengar pertanyaan balu dan berbicara dengan bosnya)

Pagipun tiba seperti biasa Si Balu pergi kesekolah bersama teman temannya naik sepeda. Bel masuk berbunyi semua anak masuk kedalam kelasnya tak terkecuali Si Balu. Pelajaran dimulai, ibu guru masuk kelas dan memanggil Si Balu.

Ibu Guru : " Balu sini kamu,...kemarin ibu kasih kamu PR apakah kamu sudah menanyakan kepada orang tua kamu?"

Si Balu : " Sudah bu guru,.."

Ibu Guru : " Jadi 1+1 berapa,...?'

Balu pun segera menjawab pertanyaan ibu guru,....

Si Balu : " Kurang Ajar,..!" (teringat jawaban ibunya)

Ibu Guru : " Siapa yang mengajarimu,...!!!!"(Ibu guru mulai marah atas jawaban Si Balu)

Si Balu : " Mikel Jakson! "(teringat jawaban kakaknya)

Ibu Guru : " Pergi kamu!!!! keluar dari kelas ini,..!!! " (Kemarahan ibu guru tak terbendung)

Si Balu : " Baik Bosss!! " (teringat jawaban ayahnya)

Ibu Guru Dan Semua Murid : "@@#$$???$@#%%????!!!"

Kisah Lucu Si Balu Mengerjakan PR ini hanyalah fiktif belaka adapun kesamaan tokoh dan tempat kejadian hanyalah rekayasa semata, untuk sekedar menghibur anda semua. Satu lagi yang tak kalah lucunya bisa bikin anda ngakak sampai guling guling Cerita Humor Lucu Khusus Dewasa tapi seperti judulnya ya,.."Khusus Dewasa" jadi buat yang masih imut imut biar kagak di amit amit mending jangan baca dech,...

Pesan Penulis : " Perhatikan buah hati anda beri kasih sayang dan perhatian yang cukup padanya, jangan sampai kejadian ini terjadi pada buah hati anda,.. Amit-amit!!! " he..he..




0 comments:

Post a Comment