Kisah Lucu Perampok Harus Menepati Janji

Cerita Lucu : Kisah Lucu Perampok Harus Menepati Janji diawali pada suatu malam yang gelap dalam sebuah bus yang melaju membawa rombongan 50 orang penumpang ketika melewati sebuah hutan. Saking sepinya sampai membuat penumpang laki-laki sempet merinding, apa lagi para penumpang cewe. Tiba-tiba didepan mereka muncul segerombolan perampok yang memang terkenal sangat sadis dan kejam membawa berbagai macam jenis senjata. Si Sopir yang melihat hal tersebut langsung tancap gas menerjang barisan perampok tersebut. Kontan saja para perampok sangat marah dan menembak ban depan bus dengan senjata api yang dimiliknya. Akhirnya bus itupun terpaksa berhenti.

Kisah Lucu Perampok Harus Menepati Janji

Seorang pria tinggi besar bermuka seram dengan goresan bekas luka di wajahnya yang ternyata adalah Bos dari kawanan tersebut masuk kedalam bus sambil menodongkan senjata apinya. 

Perampok : " Ayooo,..Semuanya keluar! Keluar! keluar! "

Teriak bos perampok marah dan terus menodongkan senjatanya ke arah penumpang. Para penumpang bus yang memang tidak membawa senjata apa-apa langsung menciut tak berkutik dan keluar dari bus dengan ketakutan. 

Sopir Bus : " Jangan bunuh kami,...tolong,..anak saya masih kecil kecil,..."

Perampok : " Dengar semuanya,....!!! bagi yang masih pengen untuk hidup,.serahkan uang, perhiasan, dompet, hanphone dan benda berharga lainnya. kumpulkan jadi satu di kantong ini,..!!!" 

Sambil menyerahkan sebuah kantong besar kepada sopir bus 

Perampok : " Bagi menurut saya janji kalian bakal pulang dengan selamat dan yang menolak akan langsung saya tembak mati!!"

Kisah Lucu Perampok Harus Menepati Janji

Penumpang ketakutan melihat si perampok yang sepertinya tak segan segan untuk membunuh. Salah seorang penumpang pria mengangkat tangannya dan berkata pada perampok itu,...

Penumpang : " Apakah kalian tidak akan membunuh kami dan melepaskan kami setelah kami serahkan barang barang ini,..???"

Perampok : " Saya tidak akan segan untuk membunuh kalian jika ada yang tidak menurut, tapi saya selalu menepati janji saya,..saya jamin kalau kalian nurut akan kembali kerumah kalian dengan selamat. Sekarang laki-laki berbaris disebelah kanan akan kami perkosa dulu, yang cewe sebelah kiri bisa langsung pulang!! Cepat!! cepat!!cepat!!!"

Salah seorang anak buah perampok menghampiri bosnya dan berbisik ,...

Anak Buah : " Bos,..gimana sih??? apa gak salah??? 

Menyadari kesalahan bos perampok berteriak meralat ucapannya,...

Perampok : " Maksud saya sebaliknya, yang cowo baris sebelah kiri dan boleh langsung pulang, dan yang cewe baris sebelah kanan akan kami perkosa dulu,..!!!"

Suasana hening sesaat, tiba tiba seorang penumpang pria memberanikan diri maju dan berteriak kepada bos perampok itu,...

Penumpang : " Hoiiii,..Tepati Janjimu!!!!!! Garong!! "

Perampok : " @@#@#%%$$$#$,..."

Kisah Lucu Perampok Harus Menepati Janji ini hanyalah fiktif belaka, adapun kesamaan tokoh dan tempat kejadian hanyalah rekayasa semata. Kira kira menurut anda, apakah si perampok bakal memenuhi janjinya apa nggak ya,..? Tunggu saja kisah selanjutnya soalnya kisah ini masih akan berlanjut lagi dalam seri ke2 nya xixiixi,... Kalaupun si perampok kagak menepati janjinya itu sudah menjadi hal biasa dinegara kita seperti para pejabat pejabat itu loh,.. wkwkk maaf ya pak jangan tersinggung. Semoga anda bisa terhibur dan selamat membaca Cerita Lucu selanjutnya Cerita Lucu Pemabuk Taruhan Mengejek Orang yang tentu bakal bikin anda lebih ngakak lagi.

0 comments:

Post a Comment