Humor Lucu 20 Hal Positif Dari Merokok

Cerita Lucu : Humor Lucu 20 Hal Positif Dari Merokok berikut ini cuman sekedar humor semata tidak untuk dipraktekan dalam kehidupan sehari hari. Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi serta gangguan kehamilan dan janin berdasarkan peringatan yang tertulis dalam bungkus rokok. Tahukah anda ternyata dibalik bahaya merokok ada 20 Hal Positif Dari Merokok yang dambil berdasarkan survey dari beberapa perokok yang sedikit kurang waras tapi cukup membuat saya tertawa,..karena ada benernya juga sih. Nah untuk lebih jelasnya yuk kita simak Humor Lucu 20 Hal Positif Dari Merokok berikut ini :
  1. Rokok sebagai bahan inspirasi dan pendukung membuat tugas akhir, beberapa seniman memanfaatkannya untuk menemukan ide kreatif dalam karya seninya, tentunya bagi seniman yang merokok. Beberapa mahasiswa juga menemukan inspirasinya dalam membuat tugas akhir seharusnya dicantumkan terima kasih rokok pada kata sambutannya ya,..? xixixi,.
  2. Merokok dapat melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi seorang pemula, merokok itu tidaklah mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap juga diteruskan sampai akhirnya lulus katagihan.
  3. Merokok sebagai alat indikator kesehatan soalnya kalau orang sakit pasti tidak boleh merokok sama dokternya. Selain itu seseorang yang sedang tidak sehat seperti terkena flu misalnya jika merokok maka akan terasa hambar dan nggak enak ditenggorokan, tapi bagi seorang perokok yang dalam keadaan vit dan sehat maka ketika merokok akan terasa nikmat,...sruputt,..ahhhh,...! hehehe....
  4. Rokok merupakan teman setia dalam bekerja.
  5. Dalam Film, koboy akan terlihat lebih gaya dengan rokoknya, coba anda bayangkan misalkan koboy sambil ngemut dot,..haha....
  6. Membantu syuting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi.
  7. Anti maling, waktu perokok sedang batuk berat maka maling yang berniat mencuri akan mengurungkan niatnya.
  8. Sebagai tanda bahwa hari sudah pagi,..coba anda dengarkan kalau pagi hari pasti ayam merokok,..
  9. Menambah kenikmatan : kalau sore hari minum kopi ditemani pisang goreng ditambah roko akan terasa labih nikmat.
  10. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan suami karena konon katanya merokok dapat menyebabkan impotensi.
  11. Kalau mobil mogok karena busi mati dan gak ada api maka sudah ada api.
  12. Menghilangkan bau wangi wangian bagi yang alergi sama bau parfum.
  13. Bisa menambah suasana dipedesan/nature dalam ruangan ber AC asap rokok dapat memberi kesan berkabut seperti di pedesaan.
  14. Rokok bisa dijadikan alasan untuk minta naik gaji karena ada pos untuk rokok dan resiko baju berlubang karena rokok.
  15. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter paru paru, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
  16. Rokok bisa digunakan untuk basa basi keakraban ketika kita ketemu orang di terminal kita bisa tawarkan rokok, kalau misalkan kita tawarkan uang kan lucu jadinya,..hehe,..
  17. Berbuat amal kebaikan kalau ada orang yang mau pinjam korek api setidaknya kita bisa memberikannya dan tidak mengecewakan orang tersebut.
  18. Mengurangi resiko kematian : dalam berita di televisi tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok kan?
  19. Menghindarkan dari perbuatan kejahatan karena sampai saat ini belum pernah ditemui orang yang membunuh sambil merokok, mencuri sambil merokok, maupun berkelahi sambil merokok.
  20. Perokok pasif lebih berbahaya dari pada perokok aktif karena itu aktiflah merokok.
Nah Humor Lucu 20 Hal Positif Dari Merokok diatas cuman rekayasa saja sekedar humor untuk hiburan semata. Jangan dianggap serius dan tetaplah tersenyum semoga hari anda indah hari ini,...selamat membaca Cerita Lucu selanjutnya yang tentunya lebih gokil dan kocak abis,..

0 comments:

Post a Comment